Sistem Registrasi Event

SISTEM REGISTRASI EVENT 

Sistem registrasi event atau sistem registrasi undangan merupakan salah satu sistem yang digunakan untuk membantu setiap pengguna melakukan pendaftaran dengan mudah, baik pendaftaran secara online, pendaftaran mahasiswa baru, pendaftaran undangan dan masih banyak lagi. Registrasi tentunya memberikan kemudahan bagi sebuah Instansi, Perusahaan, Event Organizer ataupun Sekolah-sekolah tertentu untuk mendaftarkan para anggotanya. Untuk membuat form registrasi

sistem registrasi eventSistem Registrasi Event, Invitation System ataupun Event Attendance System merupakan sistem registrasi digital yang digunakan sebagai pengganti buku tamu undangan/peserta manual atau kertas yang dinilai memiliki banyak kekurangan, Dengan Sistem registrasi Event ini proses informasi pendaftaran pengunjung dapat ditampilkan secara cepat dan akurat hanya dalam hitungan detik sehingga dapat mengurangi penumpukan antrian pengunjung/Undangan/Peserta  pada saat melakukan registrasi ulang, dengan sistem registrasi Event ini juga dapat menghindari data ganda atupun manipulasi data dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu AFA RENT  hadir untuk memberikan solusi agar sistem registrasi event anda bisa menjadi lebih mudah, cepat dan akurat.
Sistem registrasi event ini bisa digunakan untuk kegiatan seminar, konfrensi, workshop, pelatihan, konser, pernikahan ataupun kegiatan lain yang memerlukan proses pencatatan daftar pengunjung/undangan/peserta yang hadir.

Sistem Registrasi Event yang dikembangkan AFA RENT  dapat diintegrasikan dengan teknologi Barcode, QRcode atau RFID, tidak hanya mencatat kehadiraan saja akan tetapi bisa digunakan sebagai alat untuk mengecek pengambilan Goodybag atau pun souvenir, bahkan dilengkapi juga dengan sistem pengundian Doorprize.

Mengapa harus menggunakan Sistem registrasi Event ari AFA Rent ?

User Friendly
Kemudahan dalam penggunaan sistem aplikas, sehingga user dapat dengan mudah memahami dalam menggunakan aplikasi sistem registrasi ini

 Real Time, Fast & Accurate
Proses Sistem Registrasi dapat dilakukan dengan cepat dan akurat karena informasi pengunjung/undangan/peserta yang hadir dapat langsung terverifikasi oleh sistem registrasi secara real time, sehingga dapat mengurangi adanya penumpukan antrian pada saat melakukan registrasi ulang

 Online Access
Data pengunjung/undangan/peserta  yang sudah terdaftar maupun yang baru diinput di dalam sistem registrasi ini akan tersimpan di dalam satu server  sehingga dapat diakses oleh beberapa user atau perangkat secara bersamaan yang sifatnya bisa online maupun offline

 Online Registration
Dengan menggunakan sistem registrasi ini user dapat melakukan registrasi secara online kapan saja dimana saja hanya dengan menggunakan smartphone, solusi bagi para user yang sibuk bekerja maupun yang berada diluar kota sehingga tidak bisa melakukan registrasi secara offline

 Email or SMS Notification
Bagi para undangan atau peserta yang sudah melakukan registrasi secara online akan mendapatkan notifikasi melalui email berupa kode id barcode ataupun SMS beserta informasi acara, sehingga para undangan hanya menunjukkan email kode atau SMS yang diterima kepada petugas registrasi untuk ditukarkan dengan ID Card Peserta

System Protection
Dengan menggunakan sistem registrasi Event  dapat menghindari adanya kerangkapan data undangan dan juga adanya manipulasi data dari pihak yang tidak bertanggung jawab

Enginering On Site
Untuk penggunaan Sistem Registrasi Event ini, AFA Rent Menyediakan Orang yang bertugasmenyuport secara teknis untuk mengatasi masalah teknis yang terjadi ketika acara berlangsung

Accurate Report
Report daftar kehadiran undangan/peserta merupakan sebuah output penting dalam sebuah kegiatan dimana akan jadi tolak ukur sebuah acara sukses atau tidaknya. Dengan Sistem Registrasi Event ini dapat menyajikan laporan/report yang akurat, baik dari data undangan/peserta maupun dari segi waktu pencatatan. Laporan dapat di export dalam bentuk Excel maupun PDF

Multimedia Support
Sistem Registrasi Event ini dilengkapi dengan fasilitas untuk menampilkan nama pengunjung/undangan/peserta pada satu layar tertentu dengan menggunakan media LCD TV ataupun Infocus

Kami memberikan solusi sistem registrasi anda menjadi lebih

MUDAH, CEPAT & AKURAT
Kami hadir memberi kemudahan disetiap event yang akan Anda adakan dimanapun tempatnya, karena kami sudah dipercaya oleh banyak EO (event organizer) untuk menangani sistem tersebut secara menyeluruh diantaranya: registrasi sistem sewa scanner barcode 2d, atau sewa scanner barcode qr, printer ID Card, cetak ID Card PVC, RFID, ID Card Karton, Kamera SLR, dan Operator.

Jadi tunggu apa lagi silahkan konsultasikan kebutuhan sistem registrasi untuk event Anda kepada kami, dengan senang hati kami akan menjelaskan dan memberi solusi untuk kebutuhan event Anda, kami siap melayani di manapun acara Anda berada.

Comments are closed.

WhatsApp chat