Profile

  1. AFA KANUDATA UTAMA didirikan pada tanggal 18 Februari 2011 di Bandung dengan akta pendirian No.18, Notaris Ny.Mommy Halim, SH.

Pendirian CV. AFA KANUDATA UTAMA diilhami oleh keadaan yang memandang perlunya sebuah perusahaan  Jasa dan Perdagangan yang bergerak di bidang teknologi Informasi, seperti pengadaan perangkat  IT (Informasi Teknologi), jasa maintenance hardware maupun software, instalasi LAN, wireless, FO dan juga penyewaan perangkat  IT berupa komputer, notebook, printer dan perangkat-perangkat lainnya. Kami lakukan  untuk turut membantu mencarikan solusi terbaik dalam mencapai kesuksesan di bidang Informasi teknologi (IT)  baik untuk di sektor pemerintahan maupun swasta.

 Spesifikasi pekerjaan antara lain :

  • Maintenance hardware dan software
  • Instalasi Jaringan LAN, Wireless maupun FO
  • Pembuatan aplikasi desktop, Web base dan Gadget
  • Penyewaan Perangkat IT, seperti ; notebook, PC, PC All In One, Tablet,  Ipad, infocus, printer, plasma TV  dan lain-lain
  • Sewa Aplikasi untuk registrasi seperti untuk kegiatan seminar, kongres, pameran dan lain-lain

MAINTENANCE

  1. AFA KANUDATA UTAMA adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang Informasi Teknologi (IT), dalam kegiatan usahanya melayani maintenance atau pemeliharan pada sistem lunak maupun perangkat keras.

Adapun manfaat dari pemeliharaan dan perbaikan dari suatu sistem perangkat lunak dan perangkat keras adalah  :

  • Semua perangkat yang dimiliki tetap berfungsi dan bekerja dengan baik dan benar.
  • Performansi dan stabilitas dari suatu sistem komputer terjaga.
  • Minimalnya “down time” yang mungkin terjadi.
  • Permasalahan yang terjadi dapat dideteksi dan diidentifikasikan secara dini, serta dikoreksi secara lebih cepat, tepat..
  • Effisiensi biaya pemeliharaan.

INSTALASI JARINGAN

 Divisi yang ada di AFA Kanudata salah satunya melayani pemasangan atau instalasi jaringan Local Area Network, Instalasi FO maupun Nirkabel.

APLIKASI

  1. AFA KANUDATA UTAMA juga merupakan sebuah perusahaan jasa pemrograan aplikasi, Kami adalah perusahaan jasa yang siap melayani permintaan pembuatan program aplikasi baik berupa desktop, Web Base atau pun berbasis gadget.

Adapun layanan jasa yang kami kerjakan adalah :

  • Pembuatan website meliputi, desain website, desain system website, web maintance, re-desain website, web consulting, jasa SEO.
  • Pembuatan program aplikasi meliputi pembuatan aplikasi berbasis desktop, aplikasi berbasis web dan yang berbasis gadget
  • Sistem Informasi, meliputi pembuatan sistem informasi perusahaan, sistem informasi kampus, sistem informasi sekolah, sistem informasi Rumah Sakit, dll.
  • Service dan maintenance.

 PENYEWAAN PERANGKAT IT

 Salah satu divisi di CV. AFA KANUDATA UTAMA bergerak dibidang penyewaan perangkat IT, berbagai macam perangkat kami sediakan, mulai dari PC Desktop, PC All In One, Laptop, Ipad/Tablet, LCD Projector, LCD & LED Monitor, Printer Color & BW, Printer Laserjet Color, Printer Thermal/Kasir, Printer Barcode, Printer ID Card dan Printer Dot Matrix, TV Plasma, Barcode Scanner, Sistem Registrasi dan lain-lain sesuai kebutuhan Anda.

Sejak tahun 2011 CV. AFA KANUDATA UTAMA dengan membawa brand merek AFA Rent telah banyak menyewakan perangkat untuk kegiatan seperti Pelatihan, Pameran, Seminar, Meeting, Workshop, Sewa Tahunan, Ujian Penerimaan Pegawai atau siswa seperti CAT dan UNBK

Kami siap melayani kebutuhan Anda dengan kuantitas dan kualitas terbaik yang kami berikan.

"kami bukan yang pertama, tetapi kami akan memberikan pelayanan yang utama"

 Alasan memilih kami :

  • Stock komputer dengan jumlah banyak
  • Jaminan untuk harga, service & kualitas product
  • Jaminan semua komputer kami pada kondisi yang sangat baik & seragam
  • Jaminan kelancaran acara Anda
  • Jadwal pengiriman yang tepat waktu
  • Didukung oleh Technical Support selama acara berlangsung

APLIKASI REGISTRASI

Aplikasi registrasi digunakan sebagai media untuk mempermudah proses pencatatan peserta atau undangan dalam suatu acara seperti kegiatan seminar, workshop, kongres bahkan untuk acara pernikahan.

 Dengan aplikasi registrasi pihak penyelenggara akan dengan cepat dan mudah memperoleh informasi mengenai data kehadiran peserta.

SISTEM REGISTRASI BERBASIS QR CODE

 Keunggulan

Dengan menggunakan system registrasi berbasis QR Code memiliki keuntungan

antara lain :

  • Dapat mengetahui Jumlah pengunjung secara Real Time
  • Mengetahui daftar hadir pengunjung secara detail, siapa saja yg sudah datang beserta waktu kedatangan
  • Mengurangi antrian masuk kehadiran pengunjung
  • Meningkatkan Efisiensi dan Gengsi sebuah kegiatan karena menggunakan teknologi Informasi berbasis komputer

Cara Kerja

Adapun cara kerja System Registrasi berbasis QR Code ini adalah:

  • Sebelumnya, Calon Pengunjung / undangan diberikan sebuah Code yang berbentuk QR Code yang bisa dipasang di berbagai media seperti, Kartu, Undangan, Gelang, Kalung, Dll.
  • Saat kedatangan, Tamu / Pengunjung tersebut tinggal dipindai / Scan QR Code dengan QR Code Scanner yang terhubung dengan system.
  • Data Tamu yang datang tadi secara otomatis akan disimpan dan dapat juga ditampilkan di Layar yang berupa Monitor, TV Plasma, bahkan Megatron secara real time

Back Up unit

Untuk mengantisipasi terjadinya down saat registrasi kami selalu menyediakan back up unit diantaranya:

  • Back up server dan system registrasi
  • Back up laptop client untuk registrasi
  • Back up barcode scanner QR

Kebutuhan

Untuk menggunakan System Registrasi Ini dibutuhkan antara lain :

  • Barcode Scanner QR
  • Laptop / PC
  • Server
  • Jaringan LAN
  • Monitor, TV Plasma atau Megatron

WhatsApp chat